Sabtu, 30 Juli 2011

Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak saat menyampaikan sambutan  Rembuk Utama KTNA Nasional.
Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak saat menyampaikan sambutan Rembuk Utama KTNA Nasional. (Photo:gusdut)
Gubernur Kalimantan Timur H Awang Faroek Ishak Kemarin siang, Rabu (15/6) membuka secara resmi Rembug Utama Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional di gedung Puteri Karang Melenu Tenggarong Seberang.
Dalam sambutannya Gubernur H Awang Faroek ishak mengatakan pembangunan pertanian dalam arti luas harus ditingkatkan dalam rangka memperkuat ketahanan pangan daerah bahkan negara. Selanjutnya dalam usaha pengembangan pertanian dalam arti luas tersebut perlu dukungan untuk menyatukan persepsi dari semua stakeholders. Salah satunya yaitu KTNA, yang merupakan organisasi dengan tujuan meningkatkan usaha tani-nelayan se tanah air.
Awang berharap dalam rembug utama KTNA bisa melahirkan terobosan-terobosan yang jitu beserta teknologi baru dalam upaya meningkatkan produktifitas usaha pertanian dalam arti luas.
“KTNA merupakan mitra kita untuk pembangunan pertanian dalam arti luas ini,” ujarnya.
Rembug utama KTNA tersebut diikuti oleh pengurus KTNA Nasioanl maupun Provinsi dan Kabupaten se tanah air. Dihadiri juga beberapa Gubernur dan kepala daerah se Indonesia, serta unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kaltim dan Kukar.
Acara pembukaan rembug tersebut, ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Awang Faroek didampingi Ketua KTNA Nasional Winarno Tohir dan Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf.(mdi)
pemukulan kentongan oleh Gubernur Awang Faroek, menandai secara resmi pembukaan Rembug Utama KTNA Nasional.
pemukulan kentongan oleh Gubernur Awang Faroek, menandai secara resmi pembukaan Rembug Utama KTNA Nasional. (Photo:gusdut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar